Self Reward Beauty Haul

Tuesday, November 3, 2015

Hello November..

Anyway, udah lama banget yah saya gak nulis haul-haul an lagi, hehe. Beberapa bulan kemarin saya spending ban jajan makeup, soalnya masih banyaaaak bangeeeetttt produk yang belum di review juga di blog ini :(. Saya terakhir jajan makeup sekitar sebelum lebaran deh, dan udah itu saya lebih suka jajan skincare. Untuk skincare apa yang saya beli, bakal ada post tersendiri yah setelah ini:).  
Seperti judulnya ini self reward haul, jadi ini semacam hadiah buat diri sendiri aja. Yup, after juggling with the universe in a few months, i think the rewards is a must, haha.  You know, it’s really hard to struggling especially when you a loner free single, hehe. Berat banget yah itu bahasanya, #plak haha. Biar penasaran dan pengen tau juga apa aja sih yang beli buat self reward nya, so let’s see dear.




Face Brushes



Di haul ini saya jajan brush, butuh banget soalnya. Yang saya beli merk drugstore semua kok, soalnya saya belum punya fulus buat beli yang mahal-mahal. Oh iya, semua brush ini saya dapet pas PO di femaledaily, jadi harga diskonan dong :D. Saya beli Real Technique Expert Face Brush (IDR 105.000) , yang hits itu loh dan multitasker pula ^^. Tadinya pengen beli yang set Real Technique Core Collection, tapi apadaya yang itu lagi gak diskon jadi beli ini aja dulu, sekalian coba-coba :).
Dua brush selanjutnya ini merk favorit saya, dari elf studio. Saya pribadi suka sama brush dari line studionya elf, soalnya sejauh ini lumayan baguslah, at least di saya pribadi lebih banyak hit daripada miss nya. Bukan cuma itu sih, saya lebih suka serian ini soalnya bisa beli satuan, jadi bisa beli sesuai kebutuhan aja. IMO, kuas muka itu cara pakainya gimana kitanya, kalo kreatif 1 brush bisa buat beberapa fungsi sekaligus sebenernya. Yang saya beli Elf Studio Blush Brush (IDR 45.000) dan Elf Studio Complexion Brush (IDR 50.000).  Psst, saya juga udah pesen brush elf lagi sebenernya, semoga cepet dateng dan selamat sampai Indo, aamiin.

Lip Products



Sejujurnya, saya gak mau jajan lipstick lagi, ASLI >.<. Lipstick saya udah banyak, dan saya udah pusing ngejadwal hari ini besok lusa pakai warna apa :3. Mau di preloved gak rela, soalnya belum kenyang pakenya, haha. Tapi gimana atuh, saya suka kegoda aja liat lipstick matte apalagi yang murah meriah, siapa yang gak tahan? >.<.  Nah, yang saya beli ini dari Purbasari merk lokal yang murah tapi kualitasnya bisa nyaingin lipstick mahal.  Purbasari Lipstick Color Matte (IDR 28.000) yang saya beli itu no 81,82, dan 90. Awalnya saya beli yang no 82 aja, soalnya pas main ke Borma Gunung Batu cari si Himalaya Neem Asrigent yang langkanya naudzubillah, saya malah nemu ini dan warnanya KEREN BANGET,saya sukak banget. Kalo 2 yang lainnya, itu korban keracunan makmak femaledaily, soalnya asik banget ikut nimbrung ngomongin ini gincu :3 #feelingguilty.   
Kalo lipstick rindu-rinduan atau Just Miss no J-20 (IDR 10.900) ini saya keracunan reviewnya Mbak Arum (Here), dan ini warnanya warm red gitu, cakep kaya yang suka dipake ibu-ibu pejabat :D. Sekalian trial error juga, pantes gak sih pake lipstick merah cabe atau warm tone red :D.  Kalo yang satu lagi ini dari Wet n Wild Megaslicks Balm Stain in RicoMauve (IDR 50.000) . Saya lagi demen sama color balm yang satu ini dan dia cocok buat No Make up Make Up look saya di postingan kemarin. Review nya segera buat megaslicks nya, hehe.

Eye Product



Ini pallete impian saya Sleek Oh So Special (harga cek di mooishe aja ya :p) yang akhirnya kesampaian beli di Mooishe.com, setelah sekian lama sering oos dan gak kebagian. Udah lama banget saya pengen punya, gara-gara sering liat blogger UK pada punya ini :3. Padahal ini keluar dari jaman kapan, tapi baru maunya sekarang, hehe. Udah jadi rahasia umum, kalo banyak yang bilang ini dupenya Urban Decay Naked 3. Who doesn’t love UD Naked 3? Hehe.
Elf Clear Brow and Lash Mascara (IDR 30.000) ini saya beli buat rapihin alis aja sebenernya. Maklum alis saya tebel dari lahir, dan saya paling gak suka alis saya di gambar-gambar, soalnya ntar jadi ulet bulu -__-.  Saya lupa nonton di channel Youtube siapa, kalo brow mascara itu bagus buat yang alisnya udah tebel dan biar rapih alisnya. Nah yang terakhir ini dari Starry Light nya Stella Lee, Starry Light Eyelid Magic Tape. Saya beli ini pas lagi promo akhir September kemarin Buy 1 get 1 Free ^^. Saya beli ini soalnya saya sesekali pengen deh eyelidnya lebih dalem aja, biar pas pakai esedo, keliatan gitu warna esedonya, gak ngumpet terus, hehe.

Beli ini pake vouchernya MO dari beautyclass nya di Mahmud ^6

Gak banyak kan haul makeup saya , hehe :D. Saya juga mau spending ban lagi kok sebenernya, gak akan jajan makeup dulu, mau manfaatin yang ada sambil terus cicil mencicil reviewnya di blog ini. See you in skincare hauls :)

Thank You For Reading
Salam and much love,
All right reserved.
Do not copy paste without allowance
Or any permission from authors.

2 comments

  1. Hwaaaaa belanjaannya akeeh xD
    Single loner hahahaha --" sama lol.
    Anyway, aku juga suka ngasih reward ke diri sendiri gitu, dari hal-hal sepele sampe hal-hal gede.
    Emang self reward (menurutku juga) penting banget untuk mengapresiasi usaha dan hidup(?) kita hihi.

    Aku juga pernah ngalamin tuh punya lipstik beberapa akhirnya malah ngga kepake.
    Akhirnya sekarang kalo beli lipstik tunggu bosan dlu, bru beli lagi --"

    Ditunggu reviewnya eye palettenya ya hahaha xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya buanyak ni mbak'e hehe
      *toss sesama single loner #eh
      iya bener banget hani, berasa aja semangat hidup adalagi kalo bisa ngasih reward atas segala usaha dan kerja keras diri sendiri.
      Aku juga pengen nunggu bosen, tapi gimana makin sini produk gincu makin menggila aja yang murah2nya hikss :(
      Okesip tunggu ya hani :)

      Delete

Terima kasih banyak sudah mampir dan comment ya :)
Jangan spam dan link hidup diantara kita ya, karena bakal aku hapus.